Top Ad 728x90

,

Stop 4 Kebiasaan Ini Saat Usiamu Sudah Melewati 24 Tahun

Baca Juga


Selamat sudah berusia 24 tahun! Selamat juga buat kamu yang sudah merayakan ulang tahun yang ke-24. Kamu masih muda kok cuma memang di usia ini sudah saatnya kamu berkembang dan belajar lagi untuk jadi sosok wanita yang lebih dewasa dan mandiri.

Biasanya di usia 24 tahun mulai banyak perubahan yang terjadi dalam hidupmu. Mungkin ada yang baru lulus kuliah, baru menikah, atau baru akan menjajal dunia kerja yang baru. Apapun perubahan yang terjadi, sudah jadi tanggung jawabmu untuk berkembang jadi orang yang lebih baik lagi seiring dengan bertambahnya usiamu.

Saatnya untuk menghilangkan dan menghentikan sejumlah kebiasaan buruk saat sudah mencapai usia pertengahan 20an. Setidaknya hentikan deh empat kebiasaan ini. Biar ke depannya kamu bisa lebih bahagia dan mencapai semua yang kamu inginkan.

Kebiasaan Tak Mau Mencoba karena Takut Gagal

Saatnya untuk memperjuangkan setiap impian yang kamu miliki. Belum ada kata terlambat selama kamu mau kembali melangkah dan mencoba lagi. Jangan sok pesimis dulu sebelum mencoba sesuatu. Kita nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kalau nggak mencoba dulu. So, jangan kelamaan ngeluh dan berpikiran negatif, mumpung masih usia 20an manfaatkan setiap waktu dan kesempatan sebaik mungkin.



Kebiasaan Menyalahkan Orang Lain dan Keadaan

Kamu bukan anak kecil lagi, Jadi jangan gampang menyalahkan orang lain atau keadaan bila ada hal buruk yang menimpamu. Saatnya kamu yang pegang kendali. Waktunya kamu lebih berani dan mandiri menghadapi situasimu. Yang bertanggung jawab dalam hidupmu tak lain adalah dirimu sendiri.

Ogah-Ogahan Olahraga atau Merawat Tubuh

Kesehatan adalah investasi penting dalam hidupmu. Jangan sampai kamu menyesal kemudian karena saat masih muda sudah mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan. Sebelum terlambat, yuk mulai lebih rutin dan rajin lagi olahraga. Setidaknya luangkan waktu 30 menit per hari untuk olahraga. Selain itu, jaga juga cantik dan sehatnya kulitmu biar awet muda.



Menjalin Hubungan dengan Orang yang Salah

Masih susah move on dari hubungan yang telah lalu? Sering tersiksa menjalin hubungan dengan orang yang kamu rasa satu-satunya yang terbaik dalam hidupmu padahal dia sudah banyak melukaimu? Saatnya untuk memperjuangkan hakmu untuk bahagia. Jangan lagi deh berhubungan dengan orang yang salah. Nggak mau kan kamu menghabiskan masa mudamu dengan orang yang tak pernah membahagiakanmu?

Sekarang tinggal bagaimana keputusan dan pilihan hidupmu sendiri, Mau sukses atau berhasil, itu semua ditentukan dari proses dan kebiasaan yang kamu lakukan setiap harinya. Semoga kita tak salah langkah agar bisa mendapat apa yang kita inginkan, ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90