Top Ad 728x90

, ,

13 Rahasia Dunia yang Belum Terungkap

Baca Juga

1. Misteri Babushka lady, Wanita Misterius dalam Penembakan Presiden John F Kennedy

Misteri Babushka lady

John F. Kennedy merupakan presiden amerika ke-35 yang meninggal dikarenakan pembunuhan. Misteri yang meliputi pembunuhan presiden amerika ini sampai saat ini tidak diketahui, walaupun pada kenyataannya pembunuhnya telah tertangkap. Namun keanehan yang paling utama di saat pembunuhan tersebut terjadi adalah seorang wanita tua yang terlihat dalam photo merekam adegan di saat penembakan tersebut terjadi. Kepolisian berusaha menemukan wanita tersebut namun sampai saat ini identitas wanita tersebut tidak diketahui, hingga kemudian wanita tersebut dinamakan Babushka lady.

Pada tahun 1970, perempuan bernama Beverly Oliver mengaku sebagai wanita tua tersebut, dan ia mengatakan bahwa FBI atau agen spesial lainnya telah meminta rekaman tersebut, dan kemudian mereka menghilang. Tidak ada yang mempercayai perkataan Oliver dikarenakan umuranya yang terbilang muda yaitu 17 tahun, dan difoto yang tercetak pada saat itu wanita yang terfoto merupakan seorang wanita tua. Bahkan dirinya tidak mampu menyebutkan secara tepat kamera apa yang digunakan wanita tersebut untuk merekam kejadian tersebut. 

2. Benjolan Misterius di Planet Mars

Benjolan Misterius di Planet Mars

Tahun 2004, kendaraan pengeksplorasi planet Mars bernama Opprtunity mendeteksi banyaknya benjolan di planet Mars yang berbentuk mirip blueberry. Namun di tahun 2012, didapatkan gambar yang membuat para pengamat astronomi terperangah. Benjolan-benjolan ini diduga merupakan pertanda bahwa di masa lampau, planet Mars ini pernah diselubungi oleh air dalam jumlah yang cukup banyak.
3. The Solway Firth Spaceman  


Bayangkan jika Anda sedang memotret momen bahagia dalam hidup Anda, dan di dalam foto tersebut muncul sesosok makhluk lain, tentu Anda akan kebingungan maupun panik. Hal inilah yang terjadi pada Jim Templeton. Jim Templeton sedang mengambil gambar istri dan anaknya di padang rumput yang terletak pada Cumbria, England. Yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah adalah sosok lain muncul dalam photo dan memiliki bentuk seperti manusia berpakaian baju luar angkasa.

Jim kemudian membawa foto tersebut ke polisi, namun polisi mengatakan tidak ada apapun yang aneh dalam foto tersebut, walaupun begitu koran lokal di daerah tersebut memuat berita mengenai foto ini. Foto inipun menjadi perbincangan akan adanya sosok Alien ataupun UFO di bumi, berbagai macam teoripun diutarakan. Banyak orang yang mengatakan bahwa sosok makhluk tersebut sebenarnya merupakan istri jim. Walaupun ada cerita lain yang mengatakan bahwa di tempat tersebut terdapat peluncuran misil luar angkasa, namun misi tersebut dibatalkan dikarenakan foto tersebut. 

4. Foto Keluarga Cooper Cooper 


Foto yang satu ini sungguh sulit dijelaskan secara ilmiah, dikarenakan foto ini lebih mirip seperti penampakan hantu. Pada tahun 1950 an, keluarga cooper baru saja membeli sebuah rumah tua dan kemudian pindah kerumah tersebut. Kemudian di malam harinya untuk mengabadikan momen kepindahan mereka, sang ayah memfoto keluarga tersebut dengan ibu dan nenek bersama kedua anaknya di ruang makan.

Ketika foto tersebut telah jadi, keluarga tersebut kebingungan dengan foto tersebut dikarenakan tidak terdapat sosok apapun maupun pria yang seperti jatuh atau tergantung di tempat tersebut. Banyak orang mengatakan bahwa foto ini merupakan hasil foto double exposure yaitu foto yang terfoto 2 kali di dalam 1 frame, pria yang terjatuh tersebut merupakan hasil dari kamera yang terjatuh dan memfoto ayah keluarga tersebut. 

5. Ponsel Dalam Film Charlie Chaplin

Dalam fitur ekstra DVD film Charlie Chaplin berjudul The Circus, penonton disuguhi sebuah film pendek dan sebuah foto premiere film tersebut di tahun 1928. Uniknya, dalam foto tersebut tampak seorang wanita sedang menggenggam sebuah benda mirip ponsel. Padahal pada tahun tersebut belum ditemukan teknologi telepon genggam. Lalu, benda apakah yang dibawa wanita tersebut?

6. Kematian Misterius Elisa Lam 

Kematian Misterius Elisa Lam

Sebenarnya yang tersisa dari kematian misterius Elisa Lam ini merupakan sebuah Video rekaman ketika Elisa berada di dalam Elevator Hotel tempat ia menginap. Kemudian misteri bagaimana caranya ia ke atap hotel sedangkan pintu ke atap hotel tersebut terkunci secara rapat dan tidak ada siapapun yang dapat masuk. Elisa Lam sendiri merupakan seorang wanita pelajar berumur 21 tahun yang sedang menginap di Hotel Cecil namun ia tiba-tiba menghilang di bulan januari. Hingga akhirnya 2 minggu kemudian terdapat komplain dari tamu hotel mengenai rasa air dari hotel tersebut yang sanget aneh. Ketika dilakukan pemeriksaan pada tangki air yang terdapat di atap hotel, ditemukan mayat tubuh Elisa Lam di dalam tangki air tersebut.

Yang aneh dari kejadian misterius tersebut adalah ketika Video Elisa Lam berada di dalam elevator. Elisa Lam masuk kedalam elevator dan menekan seluruh tombol elevator tersebut, namun pintu elevator tidak tertutup sama sekali. Kemudian ia seperti bersembunyi di sudut elevator seperti menghindari sesuatu hal, akan tetapi tidak tampak sosok apapun yang melewati elevator tersebut. Kemudian ia seperti mengecek keadaan sekitar di luar elevator dan melompat keluar masuk elevator, bahkan pintu elevator tersebut tidak tertutup sama sekali.

Akhirnya 1 menit kemudian Elisa Lam keluar dari elevator tersebut, namun ketika sosok Elisa Lam telah tiada elevator tersebut tiba-tiba membuka dan menutup pintu secara tiba-tiba hingga akhirnya pintu elevator tersebut tertutup dan menuju lantai lain. Banyak teori yang mengatakan bahwa terdapat pembunuh yang menginap di hotel tersebut, atau bahkan terdapat 3 kematian di hotel tersebut. Bahkan terdapat wabah tuberkolosis yang terjadi tiba-tiba di sekitar hotel tersebut yang diyakini dan dinamakan sebagai LAM-ELISA. 

7. Pemberontak tak dikenal di Tiananmen

Anda tentu sudah mengenal foto peristiwa Protes Lapangan Tiananmen lewat foto di atas. Foto yang diambil oleh fotografer Associated Press Jeff Widener ini menjadi foto ikonik atas peristiwa demonstrasi besar-besaran yang terjadi di tahun 1989. Dalam foto tersebut tampak seorang pria seorang diri menghadang barisan tank di hadapannya. Jeff Widener kemudian menjadi terkenal atas foto yang diakuinya diambil secara tidak sengaja ini. Hingga kini, nasib pria dalam foto tersebut dan siapa identitasnya belum diketahui secara pasti namun ia kemudian menjadi simbol gerakan anti kekerasan di dunia.

8. Cahaya Hessdalen  


Saat ini jika Anda melihat cahaya di langit pada malam hari dan bergerak mungkin benda tersebut merupakan pesawat terbang. Tapi foto ini mungkin tidak dapat digambarkan sebagai suatu pesawat terbang yang sedang melintas pada malam hari, apalagi foto ini diambil pada tahun 1981 - 1984. Foto ini merupakan hasil dari cahaya yang nampak dari tahun 1981- 1984 di langit pada wilayah Norway. Banyak orang dari penjuru dunia pergi ketempat ini dan berkemah hanya untuk menyaksikan cahaya tersebut.

Dikatakan bahwa cahaya tersebut terlihat 15-20 kali dalam 1 minggu. Banyak yang mempercayai cahaya tersebut merupakan sosok pesawat alien yang sedang melintasi bumi. Namun di tahun 2014, ilmuwan mengatakan bahwa mereka mungkin telah berhasil memecahkan misteri tersebut. Dikatakan bahwa batu metallic di daerah pegunungan tersebut tercampur dengan sulfur yang berada di sungai sehingga terciptanya baterai alami, kemudian gas-gas ion tersebut mengakibatkan cahaya tersebut tampak. 

9. Satelit Alien Berumur 13.000 Tahun di Orbit Bumi  

Satelit Alien

Mungkin ini merupakan hal paling nyata akan keberadaan alien. Di tahun 1899, Nikola Tesla menangkap sinyal elektronik berulang yang dipercayai berasal dari luar angkasa. Sinyal itu kemudian tertangkap kembali di tahun 1920. Kemudian di tahun 1954, koran St. Louis Post Dispatch dan The San Francisco Examiner menulis cerita mengenai seorang peneliti UFO bernama Donald Keyhoe, Donald berkata bahwa US air force menangkap sinyal yang kemudian diketahui berasal dari 2 satelite luar angkasa yang mengorbit di bumi. Namun pada saat itu tidak ada satupun satelit luar angkasa ciptaan manusia yang pernah mengorbit di luar angkasa.

Di tahun 1960, terdapat laporan lain mengenai objek tidak dikenal tersebut oleh US Navy, objek tersebut dikatakan berwarna hitam dan berada pada ketinggian 1,728 KM dan dinamakan sebagai Black Knight. Objek tersebut bahkan tidak memiliki pergerakan teratur, terkadang terlihat dan menghilang di malam hari. Satelit itu kemudian difoto pada tahun 1960 di Long Island dan 7 bulan kemudian ketika satelite itu terlihat muncul di radar.

Bahkan dikatakan bahwa astronaut yang melakukan penerbangan keluar angkasa melihat satelite tersebut di tahun 1963. Tahun 1998, objek tersebut difoto oleh pesawat luar angkasa bernama STS-88. Beberapa orang mempercayai bahwa benda tersebut merupakan artifak dari Alien, dan Bahkan dipercayai benda tersebut masi berada di orbit bumi sampai saat ini. 

10. Misteri Monster Laut Pulau Hook  

Misteri Monster Laut Pulau Hook

Jika dilihat sekilas mungkin foto tersebut lebih mirip seperti foto Kecebong di air yang dizoom secara besar, akan tetapi foto ini berasal dari tahun 1964, dimana teknologi kamera maupun aplikasi foto tidaklah secanggih sekarang. Foto ini diambil oleh Robert Le Serrec di tahun 1964 di daerah teluk Stonehaven, Pulau Hook, Queensland.

Menurut Robert Le Serrec ketika dirinya sedang bersama istrinya mendayung perahu di air, istrinya melihat sebuah penampakan seperti kecebong besar di air berwarna hitam dan memiliki panjang mencapai 25 meter. Makhluk tersebut terlihat tidak bergerak atau mati, namun ketika makhluk tersebut didekati, makhluk tersebut bergerak dan membuka mulutnya dan kemudian menghilang di air. 

11. Penampakan Hantu Freddy Jackson  

Penampakan Hantu Freddy Jackson

Ini merupakan salah satu foto hantu paling jelas yang mungkin Anda dapat lihat. Yang aneh dalam foto ini merupakan sosok Freddy Jackson. Di tahun 1919, Freddy Jackson terbunuh secara tidak sengaja oleh baling-baling pesawat terbang ketika dirinya bekerja sebagai mekanik di pasukan Sir Victor Goddard. 2 Hari setelah wafatnya Freddy, pasukan tersebut mengambil foto kenang-kenangan.

Ketika foto tersebut tercetak Goddard terkaget dengan penampakan yang ada di dalam foto tersebut dikarenakan freddy jackson ikut terfoto bersama pasukan tersebut. Ketika goddard menunjukkan foto tersebut ke pasukannya mereka semua meyakini bahwa wajah tersebut merupakan freddy jackson. Hari di saat sesi foto tersebut berlangsung merupakan hari pemakaman freedy, dipercaya bahwa arwah freddy tidak sadar akan kematiannya dan ikut berfoto bersama pasukan tersebut. 

12. Gambar Langka Pyramid di Bulan  

Gambar Langka Pyramid di Bulan

Jika Anda melihat bulan secara kasat mata dari bumi tentu bentuk paling utama yang terlihat adalah bulat. Namun percayakah Anda jika di bulan ternyata terdapat sebuah Pyramid yang seperti terdapat di Bumi. Hal ini mungkin tidak dapat dijelaskan secara ilmiah maupun kasat mata, namun beredar foto yang dipercayai merupakan hasil foto yang berasal dari Apollo 17 yang melakukan penerbangan ke Bulan.

Walaupun foto ini terlihat gelap dan tidak menunjukkan gambaran apapun selain hitam dan abu-abu namun terlihat seperti suatu bangunan ataupun gunung yang menyerupai bentuk Pyramid. Beberapa orang mempercayai bahwa di Bulan terdapat Pyramid maupun bentuk kehidupan lainnya, dan NASA telah menutupi hal tersebut dari dunia. 

13. Wajah Hantu di Perairan Kapal S.S Watertown  


James Courtney dan Michael Meehan merupakan kru dari kapal S.S Watertown, kapal ini dalam pelayaran menuju New York, pada tahun 1924. Ketika James Courtney dan Michael Meehan sedang membersihkan kargo kapal, mereka tidak sengaja terkena gas beracun dan kemudian meninggal. Sesuai dengan adat istiadat pada waktu itu, siapapun yang meninggal dilautan harus dikubur di laut. Kedua mayat tersebut dikubur di lautan.

Namun setelah berhari-hari semenjak kematian kedua orang tersebut, di lautan nampak 2 wajah bayangan di air tak dikenal yang sangat jelas. Kaptain Keith Tracy kemudian mengabadikan foto hantu di perairan tersebut yang dipercaya merupakan arwah dari James Courtney dan Michael Meehan. Itulah 13 Rahasia Dunia yang Belum Terungkap dan Terpecahkan sampai saat ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90